Rosidah W. Utami pengusaha kuliner sukses asal Jombang kembali berinovasi menggebrak pasar kuliner. Pengusaha donat dan roti yang satu ini memang tak pernah berhenti berkarya. Setelah sukses melambungkan resep donat premiumnya ke mancanegara tahun 2008, pemilik merek Donat Kampoeng Utami (DKU) dan Roshberry Donuts and Coffee ini kembali berhasil menciptakan produk baru yang diberi nama Roti Chotti. Rencananya di launching awal tahun 2011.
Roti Chotti, diciptakan oleh Rosidah setelah uji resep 5 tahun. Sebagai karya cipta inovatif, Roti Chotti punya tag-line "Krispy Kulitnya Yummy Isinya". Bentuk, desain dan rasa Roti Chotti sengaja diciptakan sesuai selera lidah para remaja Indonesia. Roti Chotti diprediksikan akan menjadi favorit kaum remaja usia 12-22 tahun, terutama remaja berkarakter mobile. Harganya di patok Rp 3.000 per biji. Beli 3 gratis 1.
Ketika berita ini ditulis, walaupun Roti Chotti di-launching 2011, tapi beberapa pelanggan loyal DKU dan Roshberry di akhir tahun 2010 ada yang sudah menikmati produk Roti Chotti. "Roti Chotti, hm... rotinya uenak soft, perpaduan krispi-empuk-manis-gurih", kata pelanggan DKU yang sudah pernah nyincipin RotiChotti.
Aha! sweety chott! Ayo kunjungi websitenya di www.RotiChotti.com
** blog ini ditulis oleh pemerhati bisnis kuliner di Jombang Jawa Timur **
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
mantap
BalasHapusalamat toko ini dimana mas?
BalasHapusalamat toko ini dimana mas?
BalasHapus