
Roti Chotti, diciptakan oleh Rosidah setelah uji resep 5 tahun. Sebagai karya cipta inovatif, Roti Chotti punya tag-line "Krispy Kulitnya Yummy Isinya". Bentuk, desain dan rasa Roti Chotti sengaja diciptakan sesuai selera lidah para remaja Indonesia. Roti Chotti diprediksikan akan menjadi favorit kaum remaja usia 12-22 tahun, terutama remaja berkarakter mobile. Harganya di patok Rp 3.000 per biji. Beli 3 gratis 1.
Ketika berita ini ditulis, walaupun Roti Chotti di-launching 2011, tapi beberapa pelanggan loyal DKU dan Roshberry di akhir tahun 2010 ada yang sudah menikmati produk Roti Chotti. "Roti Chotti, hm... rotinya uenak soft, perpaduan krispi-empuk-manis-gurih", kata pelanggan DKU yang sudah pernah nyincipin RotiChotti.
Aha! sweety chott! Ayo kunjungi websitenya di www.RotiChotti.com
mantap
BalasHapusalamat toko ini dimana mas?
BalasHapusalamat toko ini dimana mas?
BalasHapus